Home / Uncategorized / Analisa Teknikal Saham: Perhatikan semua yang tidak diperhitungkan

Analisa Teknikal Saham: Perhatikan semua yang tidak diperhitungkan

ruang kelas
ruang kelas by pexel.com

Sebelum berbicara lebih jauh tentang Analisa Teknikal Saham: Perhatikan semua yang tidak diperhitungkan, ada beberapa tiga poin penting yang perlu diperhatikan. Pertama, semua hal yang tidak diperhitungkan tapi yang mencerminkan pasar. Kedua, pergerakan harga dan tren serta lamanya tren berlangsung. Hal ketiga yang perlu dicermati adalah kejadian di pasar yang berulang-ulang.

Pertama

Kita bahas poin pertama tentang semua hal yang tidak diperhitungkan tapi mencerminkan pasar. Yang masuk kategori ini adalah fundamental perusahaan, ekonomi, politik, psikologis atau lainnya (pernah kami jelaskan di awal tips & trick.

Kedua

Poin kedua adalah pergerakan harga dan tren serta lamanya tren berlangsung. Yang jelasnya untuk poin ini tergantung dari supply and demand. Biasanya ada moment-moment tertentu di mana harga saham naik.

Ketiga

Terakhir adalah kejadian yang berulang-ulang di pasar saham seperti window dressing dimana perusahaan dan manajemen investasi mengumpulkan saham untuk memperbaiki protofolio. Saat-saat seperti itu permintaan saham meningkat sehingga harga naik dan tren berlangsung agak lama. Ujar-ujar dunia saham mengatakan tren adalah temanmu karena sekali dimulai maka tren akan berlanjut.

About knomeed

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *