Home / Tutorial / ENAM CARA UNTUK MENANG BANYAK DI PASAR SAHAM – Ambil Pelajaran dari Anak Anda

ENAM CARA UNTUK MENANG BANYAK DI PASAR SAHAM – Ambil Pelajaran dari Anak Anda

1. “Mainkan” pasar tanpa risiko !

Anda mungkin memiliki ‘trader harian’ yang tinggal di rumah. Untuk anak-anak  uang adalah permainan, belanja, kesenangan. Mengambil gajimu terlalu serius? Demi Tuhan, itu hanya uang. Perhatikan kegembiraan anak Anda dalam proses menang dan kalah, lalu menang lagi. Apa yang naik harus turun. Itu semua siklus. Selesaikan, dan pergilah beli es krim.

2. Investasi Gila-gilaan!.

Silakan, nikmatilah hidup. Anak-anak adalah pengambil risiko alami. Mereka melihat sesuatu yang mereka sukai dan mengejarnya. “Sebagian besar dari kita hanya menerka nerka sepanjang waktu,” kata pendiri Donald Deitch. “Anak-anak pergi dengan nyali mereka ketika percaya pada sesuatu. Dan kebanyakan mereka melakukannya dengan baik. Jauh lebih baik daripada orang dewasa.”

3. Belajar matematika.

Jangan terjebak dengan persamaan Einstein. Mekanisme Spin unik di Wall Street Spin ,? mensimulasikan pasang surut dari pasar – tetapi tanpa matematika yang rumit. Anda bahkan tidak perlu melewati Trigonometri untuk mendapatkan emas. Tidak perlu kalkulator.

4. Kelola uang Anda.

Pada awalnya, anak-anak tidak dapat mengatakan sepuluh ribu dolar dari sepuluh dolar, tetapi mereka segera belajar satu kali. Kantong mereka kosong. Berapa kali orang dewasa melihat saham sebagai “uang lucu” dan kehilangan rasa nilainya? Anda akan mendapatkan kembali rasa apa artinya hidup dengan uang saku.

5. Kepunyaanmu adalah milikku.

Anak-anak suka mengakuisisi. Semakin banyak mainan semakin baik. Tapi alih-alih berlomba-lomba untuk alat terbaru, mereka mencari gedung pencakar langit. Apakah Anda posesif? Anda harus terus mengawasi aset Anda. Memberikan arti baru pada kata “bagikan.”

6. Jadilah sepenuhnya hadir.

Ketika mereka terpesona, anak-anak berfokus pada satu tujuan saja. Jika Anda mengambil liburan, Anda mungkin akan kehilangan pengumpulan Dividen / Pertumbuhan ketika pemain lain mendarat di properti Anda. Pemain itu berputar dengan harga bervariasi untuk membayar, jadi harga tidak statis. Apa yang ada di sini sekarang bisa hilang dengan jentikan jari, Atau kembali lagi.

WALL STREET SPIN? PAPAN PERMAINAN

About news editoria

Foto wajah Jean Paul Sartre ini hanyalah samaran belaka.

Check Also

Strategi Order Transaksi: Membaca Arah Pasar

Membaca trend perubahan harga saham bukan masalah mudah.  Dibutuhkan kejelian dan kecermatan tinggi dan kemampuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *