Home / Referensi / Fundamental / Sulitnya Bergantung Pada Perkiraan Pasar

Sulitnya Bergantung Pada Perkiraan Pasar

Khawatir Tentang Berinvestasi Untuk Masa Depan?
Anda Bisa Mendengarkan High Profile Market Forecaster dan Terus Kehilangan Uang?
Atau Cuekin Saja Mereka lalu Menang

Farmington Hills, MI, 6 Februari 2002 – Jika Anda seperti kebanyakan pekerja keras lainnya, menginvestasikan tabungan hidup di pasar modal, berharap hidup dengan lifestyle yang nyaman untuk Anda dan keluarga. Kebanyakan investor mengikuti saran dari high profile market forecaster yang eksis di publikasi dan sering nongol  di televisi? hanya untuk kecewa bahwa mereka salah, sekali lagi, tentang prediksi mereka untuk pasar. Anda mungkin terkejut mendengar bahwa beberapa investor melakukan trading secara menguntungkan selama bertahun-tahun? dengan tidak mengikuti saran forecaster tadi.

“Secara akurat market forecast adalah yang paling sulit, dan tahun kalender 2002 tidak terkecuali,” jelas Bill Poulos, presiden Profits Run, Inc. dan dua puluh tahun pedagang saham. “Sementara perkiraan rata-rata untuk tahun 2002 panggilan untuk tahun ke atas, yang harus memberikan sedikit kenyamanan bagi investor karena perkiraan pasar historis belum konsisten akurat. Selama pasar bearish saat ini, forecaster yang paling mencatat merekomendasikan strategi buy and hold ? Saya pasti tidak akan mendasarkan strategi perdagangan saya pada perkiraan seperti itu. ” Sebaliknya, Poulos bergantung pada serangkaian algoritma yang diuji secara ketat dengan data historis yang dikombinasikan dengan kriteria pemilihan saham spesifik. “Ini secara dramatis meningkatkan probabilitas keberhasilan, terlepas dari kinerja indeks pasar utama,” kata Poulos. “Aku menyebutnya sebagai Kemenangan.”

Metodologi Pemenang

“Kuncinya adalah trading secara disiplin menggunakan metodologi pemenang. Namun, hasil tangkapannya adalah bahwa perdagangan saham yang menguntungkan membutuhkan banyak studi, waktu dan upaya, seperti usaha yang sukses,” tambah Poulos. “Layanan perdagangan saham dapat menjadi bantuan besar dalam hal itu. Meskipun tidak ada jaminan, penerapan metodologi yang diuji secara ketat dapat memberikan Kemenangan Tanpa menghiraukan arah pasar umum. Misalnya, Profits Run baru-baru ini menutup perdagangan pendek 15% menang di enam hari selama downtrend baru-baru ini di pasar (TriQuint Semiconductor? TQNT). ”

“Terlepas dari strategi investasi mana yang Anda sukai, Anda sebaiknya hanya berinvestasi menggunakan pendekatan yang memberi Anda Kemenangan,” kata Poulos. “Strategi berdasarkan perkiraan pasar tidak memberi Anda keunggulan itu.” Poulos telah menulis laporan yang membantu investor memahami tujuan dari beberapa strategi perdagangan saham yang paling populer, dan menganalisis keefektifannya.

About news editoria

Foto wajah Jean Paul Sartre ini hanyalah samaran belaka.

Check Also

Ilustrasi Trading Floor

Pengenalan Pasar Modal (Bag 1) : Mengenal Investasi di Pasar Modal

Pengenalan Pasar Modal (Bag 1) : Mengenal Investasi di Pasar Modal Seri  Pengenalan Pasar Modal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *